Tuesday, July 2, 2013

Merokok -

bahkan setelah berhenti lebih dari setahun keinginan untuk kembali merokok masih sering kali muncul dan masih sangat kuat.
Saya masih ingat saat awal-awal mulai merokok, Saat itu dengan bangga saya berkata bahwa saya tidak akan pernah kecanduan, saya hanya akan merokok jika mau tetapi bukan
karena kecanduan. Saya memang bisa berhenti merokok kapan saja saya mau dan selama yang saya butuhkan tanpa ada rasa candu sama sekali. Saat itu mungkin saya memang belum kecanduan 
jangan pernah remehkan zat adiktif yang terkandung dalam rokok, saya telah membuktikan betapa rokok mampu membuat kita tetap candu berat bahkan setelah bertahun-tahun ditinggalkan.
Saat masih merokok beberapa kali saya mendapati diri saya berjalan tengah malam mencari penjual yang masih buka hanya untuk membeli sebatang rokok..heeheh...hebat bukan?!
Jadi jika anda baru saja mulai merokok maka berhentilah sekarang karena itu akan jauh lebih mudah, dan bagi anda yang sudah terlanjur kecanduan tetapi ingin berhenti maka saya hanya bisa mengucapkan selamat berjuang, paling tidak sekarang anda tahu kalau anda punya teman seperjuangan.

No comments: