Monday, November 10, 2008

Medical Check

Hari ni aku tak kerja, bukan kerana tak mau kerja, tapi kerana aku ada jadwal untuk MCU.
Setiap karyawan disini wajib mengikuti MCU paling tidak setahun sekali dan hari ini adalah giliranku.

Sebenarnya jadwalnya jam 7.00 tapi karena tidak mau antri lama saya berangkat lebih pagi.
Pukul 6.30 saya sudah di rumah sakit. ternyata benar, datang cepat selesainya juga cepat.

Kembali dari rumah sakit saya diajak teman cari makan. Kita makan ayam goreng (logat ipin).
Suedapnya......setelah makan langsung balik kekamar, tadinya mau tidur tapi begitu tiba ngecek koneksi ternyata lumanya cepet, tidurnya nggak jadi deh, mumpung cepat saya gunakan buat update anvir dan sp1nya vista.

Jam satu sebentar saya masih harus balik ke RS untuk lihat hasil medicalnya checknya. Mudah-mudahan hasilnya aman...amiin.

No comments: